PRAKTER DUKUN CABUL HABIB ABDURRAHMAN ASSEGAF TERKUAK!!!

(Skandal seks habib abdurrahman assegaf dengan ima risma)

Narasumber

Narasumber: Purwanto

Mantan kekasih aktor Gary Iskak, Ima Risma, menemui Habib Abdurrahman Assegaf pada hari sabtu, 26 juni 2010, di sebuah villa dikawasan Puncak,Bogor. Pada pertemuan tersebut, Ima Risma yang datang dengan wajah lebam akibat dipukul oleh suaminya (Gary Iskak) sudah tampak akrab dengan habib mengutarakan maksud dan keinginannya untuk diobati (dirukyah) dengan tujuan agar permasalahan yang sedang dialaminya cepat selesai dan cepat pula mendapatkan jodoh.

Diluar dugaan ternyata habib abdurrahman assegaf ini telah menyiapkan seorang juru foto dengan secara sembunyi didalam kamar villa tersebut dengan tanpa sepengetahuan Ima Risma. Tujuannya adalah agar Ima Risma mudah diperas, baik tubuhnya maupun harta bendanya dan apa yang diinginkan habib abdurrahman assegaf diberikan. Ternyata diluar dugaan pula,cara pertolongan habib terhadap Ima Risma adalah dengan cara yang tidak senonoh.

Ima Risma disuruh tengkurap ditempat tidur kemudian ia disuruh untuk melakukan masturbasi sampai dirinya mengalami orgasme. Pada awalnya Ima Risma menolak, akan tetapi setelah diberikan alasan-alasan seputar rukyah tersebut,akhirnya Ima Risma-pun menuruti saja kemauan si habib.

Bahkan setelah diobati (dirukyah), Ima Risma pun dizinahi dengan tanpa adanya penolakan sedikitpun juga,karena si habib menceritakan bahwa pose dia yang sedang bugil itu sudah difoto oleh orangnya habib sendiri.Kalau Ima Risma menolak maka foto tersebut akan disebarluaskan ke publik. Itulah ancaman habib kepada Ima Risma.

Puji dan Syukur kepada Allah SWT saya (tim operasional TPFK) dapat bertemu langsung dengan purwanto, juru fotonya si habib assegaf tersebut, dan ia menceritakan kepada kami (TPFK Indonesia) tentang kecabulan si habib seperti tersebut diatas lalu memberikan beberapa foto mesum antara habib dengan Ima Risma. Tentu saja saya (tim operasional TPFK) mengeluarkan uang untuk mendapatkan itu. Saya (tim operasional TPFK) sempat bertanya kepada juru foto (purwanto)  yang disewa si habib, kenapa ia mau menceritakan perbuatan mesum antara habib dengan Ima Risma. Ia mengatakan bahwa dirinya sakit hati, karena ia dibayar oleh si habib tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Juru foto (purwanto)  ini mengakui dirinya diancam akan dibunuh oleh si habib dan orang-orangnya jika ia membeberkan skandal seks antara dirinya dengan Ima Risma dan puluhan wanita lain serta para artis yang telah menjadi korban kecabulannya si habib abdurrahman assegaf. Sangat disayangkan foto-foto mesum dari para wanita dan para artis  telah keburu diambil oleh habib, kalau tidak,tentu saya akan masukkan foto-foto mesum si habib dengan para wanita tersebut.

Kami (Tim TPFK Indonesia) sempat menjumpai Ima Risma dengan tujuan untuk mengkros cek skandal mesum antara dirinya dengan si Habib. Ketika kami tunjukkan foto dirinya dengan si habib, Ima Risma spontan terkejut dan terlihat kekhawatiran diwajahnya. Pada awalnya ia sempat menyangkal, menurutnya wanita di foto tersebut bukan dirinya.

Akan tetapi setelah kami agak sedikit menggertak dengan ancaman bahwa kami akan mengekspose foto mesum tersebut untuk konsumsi publik,akhirnya Ima Risma-pun mengakui keaslian foto tersebut. Ia sempat bertanya kepada kami mengenai dari siapa kami memperoleh foto mesum dirinya itu? Lantas kami jawab, “kami mendapatkkannya dari juru fotonya si habib. Kelihatan sekali kemarahan diwajahnya.

Setelah kami desak dan kami janjikan tidak akan mengekspose mesum dirinya dengan si habib, akhirnya Ima Risma berkenan menceritakan kronologis yang sebenarnya (seperti yang tertulis diatas tersebut) tentang bagaimana ia sampai terlibat perbuatan mesum dengan habib abdurrahman assegaf.

Dalam hal ini, kami mohon maaf telah melanggar janji dari Ima Risma untuk tidak mengekpose foto mesum dirinya dengan si habib, akan tetapi kami-pun tidak mau dianggap melakukan fitnah semata oleh publik. Oleh sebab itu, kami masukkan foto mesum tersebut di website TPFK Indonesia demi menunjukkan cara kerja profesional kami, karena kami memiliki prinsip bahwa kebenaran itu haruslah diungkapkan walaupun pahit.

Inilah salah satu foto skandal antara habib abdurrahman assegaf dengan Ima Risma di salah satu villa dikawasan Puncak-Bogor yang masih tersisa ditangan saya.

Praktek dukun Cabul Habib Abdurrahman Assegaf alias Amsari Omarella

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s