KONSPIRASI HITAM HABIB ABDURRAHMAN ASSEGAF

Narasumber

Narasumber: ustadz Ja’far Nahrawi

5 september 2010-Pamulang-Tangerang, Habib Aburrahman Assegaf (amsari omarella) mengakui keterlibatannya dalam menjalin kerjasama dengan pihak Polri untuk menguatkan-membenarkan setiap pernyataan pihak Polri dalam aksi terorisme di Indonesia. Iapun mengakui bahwa pihak Polri telah berada dibawah kendali Amerika dan membawa misi mendiskreditkan umat islam Indonesia.

Ketika ditanya apakah ia mendapatkan bayaran didalam aksi adu domba antar umat islam? Habib menjawab sambil menyeringai; “antum ini gimana sih…mana mungkin ana mau kalo enggak dibayar..!! ana juga mau dikasih mobil-mobil mewah Kalau misi ana berjalan lancar.” saya (ustadz ja’far) tanya lagi; “selain dengan pihak Polri, habib bekerja dengan pihak manalagi?” jawab habib; “dengan BIN (Badan Intelejen Negara), TNI-khususnya baret merah dan para ulama istiqlal”

Kalau pihak asing ada didalamnya apa enggak Bib? Jawab habib; “antum gimane..jelas aje ade dong..kalau pihak asing enggak terlibat, lantas dari mane orang bisa bayar ane? Pihak asingnya siapa Bib? Jawab habib; “CIA dan Mossad” selain habib siapa lagi orang yang bisa diajak kerjasama oleh pihak asing? Jawab habib “ya ormas-ormas islam, FPI,FBR, FORKABI, mereka kerjaannye sama kayak ane juga.” Lalu saya bertanya,”bukannya FPI itu bener-bener membela islam? Jawab habib “bela islam apaan….,selama ini yang diobok-obok dan dirugikan oleh FPI orang-orang islam juga kok…, kalau memang FPI mau  bela islam kenape mau jadi antek-anteknya CIA dan Mossad? Same kaye ane…”

Saya (ustadz ja’far) sempat terbengong-bengong dengan pernyataan habib yang memang bicaranya ceplas ceplos itu. Lalu saya bertanya lagi,” bib..kita kan sekarang lagi seru-serunya konflik dengan malaysia…menurut habib bagusnya diapain tuh negeri jiran? Ya enggak usah di apa-apain…orang yang salah bangsa kite sendiri kok…kenape ngusik-ngusik negara yang memang udeh makmur. Menurut ane pernyataan sikap Presiden SBY itu udeh bener…ane juga kecewa sih ame ulahnye ormas BENDERA, harusnye mereka jangan memancing permusuhan dengan malaysia, emangnye kalo jadi perang mereka bener-bener siap buat perang? Jangan-jangan ngomong gede doang. Ane tau tujuan ormas bendera bikin ulah biar citre SBY jadi jelek dimata rakyat kite sendiri…ente kan tau  dibelakang bendera itu otaknye PDI-P yang memang musuh bebuyutannye SBY. Kayaknye sih die kage terime kalah di pemilu kemaren. Mangkenye si mbok jamu nih mungsang-mangsing terus, kayak banteng mau beranak..”

Demikian hasil perbincangan saya  dengan habib abdurrahman assegaf ditempat kediamannya di Jalan Abimanyu, Blok C 20, Kompleks Witana Harja III, Pamulang Barat, Tangerang Selatan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

