EDISI AKAN DATANG: EDISI KE EMPAT TPFK INDONESIA

UNTUK EDISI KE EMPAT,

TPFK INDONESIA AKAN MELAKUKAN PEMBAHASAN MENGENAI KONTROVERSI JATIDIRI SESUNGGUHNYA DARI MAJLIS ULAMA INDONESIA (MUI)

Bagi masyarakat luas yang mengetahui mengenai identitas sesungguhnya dari para ulama yang berada di tubuh Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan memiliki pengalaman yang tidak mengenakkan dari ketidakadilan yang dilakukan pihak MUI, atau memiliki persepsi tersendiri tentang individu dari para pengurus MUI, maka kami berharap untuk mengirimkan tulisan kepada kami dengan format dan persyaratan seperti tersebut diatas.

Beberapa point bahasan yang telah kami (TPFK Indonesia) pilih dari hasil email yang masuk kepada kami tentang Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan permasalahannya.

  • Apa misi dan visi MUI yang sebenarnya? Untuk kemaslahatan ataukah untuk kemudharatan umat islam?
  • Atas dasar dan tujuan apakah MUI dibentuk pada era rezim orde baru.
  • Siapakah sebenarnya para pengurus MUI pusat maupun daerah itu? Dan adakah sejarah hitam yang mereka miliki sebelum menjadi pengurus MUI?
  • Apakah para pengurus MUI Pusat maupun daerah benar-benar para ulama sungguhan atau hanya merupakan topeng dibalik permainan kotor mereka?
  • Dari isyu-isyu yang berkembang di masyakat, benarkah para pengurus MUI Pusat maupun daerah adalah para petinggi faham wahabi yang sedang menyamar?
  • Mengapa MUI Pusat maupun daerah dapat bersikap-bertindak dan memiliki kewenangan luas seperti layaknya sebuah institusi dari lembaga negara, padahal MUI hanyalah sebuah LSM yang mencari makan dengan lembaran sertifikasi halal?
  • Adakah keterlibatan pihak asing (musuh islam) didalam tubuh MUI?, karena dari isyu yang berkembang di masyarakat, MUI telah mendapatkan jutaan dollar setiap tahunnya dari pihak asing.
  • Apakah benar fatwa MUI merupakan simbol dari senjata nuklirnya amerika dan rusia untuk meluluhlantakkan persatuan dan kerukunan umat islam di Indonesia?
  • Adakah kemanfaatan dari keberadaan MUI di negara ini bagi kaum muslim?, karena sejauh ini yang mereka kobarkan adalah hanya api permusuhan antar sesama umat islam agar terjadi kekacauan dan kerusuhan yang telah banyak menimbulkan korban bahkan sampai pada kematian dari umat islam sendiri?
  • Apakah benar, dengan banyaknya isyu-isyu yang berkembang di masyarakat, bahwa para pengurus MUI Pusat maupun daerah selalu sesumbar anti dengan praktek perdukunan, tetapi pada kenyataannya 70% dari mereka telah membuka praktek perdukunan ditempat tinggalnya.

Dari hasil investigasi kami (TPFK Indonesia) dan dari banyaknya email maupun infirmasi yang kami dapat dengan berisikan berbagai ancaman fisik, kami menangkap adanya indikasi akan terjadi tindakan–tindakan anarkis dari berbagai elemen masyarakat terhadap para ulama, kyai dan para habaib serta para anggota TNI maupun polri.

Ancaman dari para pengirim email tersebut bukan hanya yang bersangkutan diatas saja, tetapi keluarga mereka-pun mendapatkan ancaman pula, khususnya untuk para habaib yang sangat di incar oleh massa tersebut adalah Habib Abdurrahman Assegaf alias Amsari Omarella beserta sanak familinya dan anggota GUII yang hanya berjumlah 16 orang serta para wartawan (media cetak dan elektronik) yang telah menjadi kroni-kroninya.

Untuk partai politik yang mendapatkan ancaman maupun kecaman adalah partai keadilan sejahtera (PKS), mereka (para pengancam) berencana akan melakukan penyerbuan atau serangan pada para kader  PKS berikut keluarganya, karena menurut mereka, permainan kotor dari para pengurus PKS telah tercium baunya.

Mengenai kapan dan waktu terjadinya hal tersebut diatas, pihak kami (TPFK Indonesia) belum mendapatkan informasinya, karena dari ratusan email yang masuk ke kami, tidak ada satupun yang menyebutkan tentang kapan dan waktunya penyerbuan dengan tindakan anarkis itu terjadi.

Kami dari TPFK Indonesia menghimbau kepada masyarakat dari berbagai elemen yang telah mengirim email berisikan ancaman seperti tersebut diatas agar membatalkan niatnya, karena segala macam bentuk tindakan yang bersifat anarkis tidak akan pernah dapat menyelesaikan permasalahan yang ada. Semoga Allah SWT melindungi diri kita semua dari segala macam bentuk kedzaliman sehingga akan tercipta kerukunan dan kebahagiaan bagi masyarakat indonesia yang majemuk.

SETELAH EDISI KE EMPAT (kontroversi jatidiri sesungguhnya dari majlis ulama indonesia (mui)) KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE TPFK INDONESIA, MAKA EDISI KE TIGA (MENGUPAS TUNTAS TENTANG KONTROVERSI HABIB ABDURRAHMAN ASSEGAF) AKAN KAMI HAPUS DARI WEBSITE (karena sudah dalam bentuk buku).

www.tpfkindonesia.wordpress.com

tpfkindonesia@yahoo.com

Untuk sekedar diketahui bahwa seluruh tulisan yang ada diwebsite TPFK Indonesia telah kami bukukan (berbentuk buku hardcover edisi lux) dan siap beredar ke seluruh wilayah Indonesia. Bagi pemesan yang ingin memiliki buku tersebut cukup dengan harga promosi senilai Rp. 50.000 (per buku) sudah termasuk ongkos kirim.

Anda pesan, kami antar dan anda bayar ditempat.

Kami TPFK Indonesia memberi izin bagi yang ingin memperbanyak/mengcopy tulisan/isi yang ada di website TPFK Indonesia. Karena hal ini sudah selayaknya harus diketahui publik agar publik tidak menjadi korban pembodohan dari TNI-Polri-para Ulama-Habaib dan agar pula kita dapat berhati-hati didalam menghadapi tipu daya para Dajjal yang semakin hari semakin terlihat dengan jelas.

Bagi yang berminat silahkan memesan melalui email tpfkindonesia@yahoo.com

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s